Kamis, 19 November 2015

CARA MENGANTI BAHASA CS6 MENJADI BAHASA INGGRIS (DEFAULT)




Halo sahabat Guska, kali ini kami akan berbagi tips neh. Biasanya jika kita mendownload Adobe Photoshop CS6 Retail. Eh pas di install ternyata memakai bahasa default RUSIA, waduh gimana dong neh. Masak mau ulang download lagi?
Nah di sini kami ada solusinya silahkan bisa ikuti petunjuknya.


Langkah pertama:
Tutup Photoshop CS6 anda. Kemudian buka folder tempat anda meg-install Photoshop CS6 (Default: C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS6\Locales\ru_RU\Support Files) huruf tebal diatas adalah bahasa default yang digunakan (ru_RU untuk Bahasa Rusia en_US untuk bahasa Inggris. Tergantung bahasa apa aja yang ada di Photoshop anda)

Langkah kedua:
Didalam folder Support Files cari file yang bernama tw10428.dat kemudian rubah extensi file tersebut yang tadinya .dat menjadi .bak dengan cara me-rename-nya. Kalau sudah berarti nama file-nya sekarang menjadi tw10428.bak




Oke setelah semua-nya sudah sekarang anda boleh buka Photoshop CS6 anda, dan lihat hasilnya

Mudah-mudahan tutorial ini bisa bermanfaat bagi teman-teman Guska semua yang mengalami masalah dengan bahasa asing yang selain bahasa inggris Hehe..
Semoga berhasil.!!

Screenshot Photoshop CS6 setelah diganti bahasa.












Nah mungkin bagi sahabat guska yang ingin mengetahui dan menguasai adobe photoshoop lebih jauh lagi bisa menghubungi kami karena kami Guska NSC mengadakan pelatihan Desain Grafis semua level dengan kuota peserta min 5 orang dan kami akan mengakumulasi jumlah pesertanya jika sudah mencapai batas minimal maka kami akan segera adakan pelatihan, dengan waktu belajar yang flexible bisa pagi ataupun sore, untuk alat-alatnya berupa laptop, modul, dll kami sudah persiapkan, ruangan ber AC, mentor yang sudah makan garam di dunia Desain Grafis dan kami akan berikan sertifikat kepada peserta yang sudah mengikuti pelatihan kami, pelatihan kami di adakan hanya 8 kali pertemuan degan biaya yang terjangkau untuk level dasar hanya Rp.250.000 dan tidak di pungut biaya lain. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di Kampus II Politeknik NSC Surabaya Ruko Galeri RK.3 No.39 Pakuwon Indah Surabaya, tlp/SMS 0828-9540-1945 dan kami akan segera menghubungi teman-teman untuk informasi lebih lanjut.
Terima Kasih.
sumber:http://sukren-blogapaaja.blogspot.co.id/2012/07/cara-mengganti-bahasa-photoshop-cs6.html

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com