Selasa, 06 Oktober 2015

GUSKA POLITEKNIK NSC (POLITE PROFESIONAL SERVICES)

      Bahasa Inggris atau bahasa asing sangatlah penting! mengingat bahasa inggris adalah bahasa paling standar yang pada umumnya orang orang asing gunakan entah itu dari eropa, asia timur atau bahkan benua afrika sekali pun bisa memahami apa maksud dan tujuan kita! Jika bisnis kecil kita menggunakan bahasa asing, dengan otomatis pangsa pasar bisnis kita akan meningkat 10 kali lipat! dan perlu di ingat gan! bahwa purchasing power orang orang asing itu perbandingannya 10 kali lipat dari negara kita!
artinya jika kita menjual sebuah produk dengan nominal seratus ribuan, besar kemungkinan pasar yang anda jangkau bisa sangat luas! dan untuk produknya bisa apa saja! entah itu konten artikel, hotel, restauran bahkan penjual jasa sekalipun.

Dan kelebihan lain yang tidak kalah penting jika kita menguasai bahasa inggris pasti level pengetahuan kita akan jauh lebih baik dari orang yang tidak bisa berbahasa inggris! alasan nya cukup sederhana, yaitu banyak informasi yang menggunakan bahasa inggris yang beredar di Internet! mulai dari studi kasus, info penting, tutorial dasar, trik dan tips, dan panduan manual!  biasanya 99% menggunakan bahasa inggris.

      Penyerapan informasi entah itu pengalaman, tutorial studi kasus dan sebagainya, bisa sangat membantu anda dalam perjalanan bisnis anda! karena terkadang anda akan mengalami masalah yang sama, dan hal itu sangat wajar! karena siapa pun dia pastinya ketika memulai sebuah bisnis 99% akan mengalami kasus yang hampir serupa!

Sebagai contoh  ada sebuah situs yang khusus menulis tentang studi kasus untuk bisnis waralaba! dari studi kasus kasus tersebut di katakan bahwa setelah 26 tahun bergerak di bidang asuransi akhirnya orang tersebut mencoba bisnis waralaba alat tulis! dan pelajaran utamanya dia bilang bahwa bisnis waralaba bukan hanya sekedar tentang menjual akan tetapi lebih kepada interaksi dengan pelanggan!

in a nutshell (singkat kata)  gan ;) bahasa inggris bisa membuat kemampuan dan pengetahuan bisnis anda meningkat sepuluh kali lipat! alasannya karena anda sudah mempunyai persiapan dan pelajaran penting dari orang orang sebelum anda which is a valuable asset! that money can't buy  (cie.cie.cie.) hehehe

terus jangan sampai gan, suatu saat nanti ketika ente berurusan atau melakukan bisnis dengan orang asing, tuh bule bilang gini, Your Grammar Suck! amit amit lah kan (sakitnya tuh disini gan ) (artikel innspiratif http://www.bisnisa.biz/2015/02/pentingnya-bahasa-inggris-untuk-bisnis.html)

TIPS DAN TRIK
kalau anda ingin menguasai bahasa inggris atau asing dengan waktu cepat salah satu cara yang terbaik dan biasa di pakai adalah

    Tips yang pertama adalah, menonton acara televisi atau film yang menggunakan bahasa inggris! kalau bisa acara yang anda sukai! hal ini akan membantu anda memahami apa yang mereka katakan, yaitu efektif! karena pastinya jika kita suka hal tersebut, otak kita akan dengan mudah mencerna informasi tanpa merasa lelah! tujuan dari cara ini adalah agar bisa menyerap banyak kosa kata! kalau bisa sehari anda mengetahui 1 hingga 10 kosa kata! dengan demikian dalam satu bulan anda sudah mengerti setidaknya 300 kosa kata! which is not bad for newbies dalam setahun setidaknya ada ribuan kosa kata yang ada dikepala anda good start!

    Tips yang kedua, jika anda sudah mempunyai ribuan kosa kata yang anda hafal, coba ikuti kursus, tujuannya adalah biar dapat sertifikat :D biar kalau anda melamar kerja mudah :D hehehe. dan biasanya untuk beberapa pihak kursus mereka akan melatih kemampuan bahasa inggris kita praktek langsung dengan orang asing, atau lawan bicara!

    Tips yang ketiga! dan yang paling ampuh dan pasti efektif dan dalam waktu singkat adalah! bergaul dengan bule bule! di jamin gan bahasa linggis ente maknyus! :D caranya ente gak harus bikin visa keluar negri! ente cari teman facebook aja, biasanya kan mereka suka main game tuh di FB, ajak ngobrol! kalau bisa yang cewe gan :D biar asik! hehehehe

    Tips yang kelima, kalau anda sudah cukup mahir dan mempunyai skill yang mumpuni, baru deh ente coba situs situs freelance, biasanya ada banyak project yang bisa anda dapatkan :D, dan tujuan awal mereka membuka jobs, biasanya mereka cari harga murah! dan gak mungkin kan, pekerja bule dibayar $200 :D tapi kalau ente di kasih $200 pasti ente mau! yah kan! jangankan $200, $50 aja ente mau hehehe!

       Setelah tips dan trik  di atas kami GUSKA ( Great Upgrading Skill, Knowledge, and Attitude Business Consulting and Training) Politeknik NSC Surabaya Memfasilitasi untuk agan-agan yang ingin belajar lebih lanjut mengenai bahasa inggris layanan servise yang sopan dan profesional (Polite Profesional Services) hanya 8 kali pertemuan dan mendapatkan sertifikat dari Guska PoliteknIk NSC Surabaya untuk info pendaftaran dan biaya segera hubungi kami di Kampus II Politeknik NSC Surabaya Ruko Galeri Bukit Indah RK.3 No.39 Pakuwon Indah Surabaya SMS/TLP : 0828-9540-1945

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com